1 Jan 2015

Surat seorang mantan


dear, my past...


Cukuplah bagiku bersenang-senang dalam opera bernama romansa...
Bersamamu..

Sudah berakhir..
Sudah selesai..
Tamat berujung..

Hemmm....
Apa kamu inget,,?
dulu ada seorang cowo yang ga pernah mau jadi mantan kamu, karna cowo itu pengen selamanya sama kamu..

Apa kamu juga inget,,?
dulu ada seorang cowo yang selalu bilang sama kamu, "jangan cengeng kalo lagi ada masalah,, inget, orang jawa itu kuat.. "

kamu inget dia..?

Aku rasa tidak..!!
Kamu sudah punya dunia mu..
Dan dia pun punya dunianya..

Hemmm..
Kamu tau ga,,
cowo itu punya satu doa terbaik diantara doa-doa tulusnya buat kamu...

Dia selalu bilang,
"Tuhan, berikan dia yang terbaik..!!"

dia juga sebutkan kalimat itu ditiap puisi, ataupun sajak sepi yang dia buat...

"aku memang sudah jauh dari hatimu...
Mungkin sangat jauh..
Demi Tuhan, aku tiada benci atas mu...!!
Semoga titian mu menuju bahagia begitu sesempurna,,
sesempurna harapan,, yang pernah aku kirim disetiap harimu...

Tuhan, berikan dia yang terbaik..!!"

kutipan sajak sepi darinya..
Selalu menghening,,
sebab tiada yang bisa mengerti kecuali Tuhan...

Oiya,, dulu juga cowo itu pernah janji sama kamu kalo dia pengen nyanyi pake gitar berdua kamu suatu saat nanti ya..?
Maaf ya,, mungkin dia ga bisa nepatin janji itu...
Karna mungkin, sudah ada penyanyi untuk lagu-lagu mu...

Sebagai gantinya,, dia bilang, dengerin aja lagu yang pernah dia kasih buat kamu...!!

yea..
Kamu benar..

Cowo itu, adalah aku...

Pesen ku,,
bahagiakan penyanyi yang senandungkan lagu mu..!!

Aku akan tetap seperti dulu..

Bernyanyi sendiri,,
seperti sebelum bertemu kamu..

Good luck ya sayang..!!
Jangan telat makan..!!

Jakarta, 3 Oktober 2011..

_aku_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar