15 Feb 2013

Temukan Aku Dalam Istikharahmu


Memberi tanpa harus menerima..
Namun,, bolehkah harapan tetap ada..?

Aku sembunyi didunia..
Dalam diam, ku jaga dia lewat doa..
Sederhana.

Mungkin hanya Tuhan yang tau cinta ku tak butuh alasan untuk setia..
Ketika aku diciptakan menjadi ranting yang daun-daunnya belum tumbuh,,,
atau ketika aku ditakdirkan menjadi tangan tanpa tubuh..

Bukankah hujan tak pernah menuntut kepada siapa ia harus memberi sejuk ?

Keramaian adalah kosong..
Kehampaan adalah istana..
Sunyi, sepi, hening,,
hanya ada Tuhan..

Andainya setiap lafadz ku tak cukup membawaku pada keadaan semestinya,,,
aku mengerti ini adalah sebaiknya jalan...
Sebab Tuhan, takkan membiarkanku jatuh lebih dalam,, atau terus melihat aku berjalan tak punya tujuan..

Syahdu terhirup damai abadi..
Kala menyebut nama Mu, meski tak seorang pun tau..
Aroma tenang begitu pekat..
Se-pekat kabut asapi pagi..

Ada nama tersebut dalam pinta,,
ada jiwa terpanggil dalam munajah..
Namun andainya ranting tumbuh lain bunga,,
semoga ada ketabahan sementara aku berusaha tak pamrih...

Untukmu,,
Semoga kau temukan aku dalam istiqarahmu...

Karna tiada keindahan rasa cinta,, kecuali dipersatukan oleh Nya,,

meski sebatas dalam doa.....

Oleh :
Dennis X-Fals Liverpudlian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar