19 Apr 2013

Habis Gelap Tak Kunjung Ku Temui Terang



Ku tunggu kau datang..
berharap datang membawa terangku yg hampir redup..
tapi dimanakah kamu..????
bagaimana aku bisa melihat batang hidungmu
sedangkan rupamu saja masih abstrak di otakku....??
lelah menerka-nerka stiap ada bayang yg berdiri di depanku..

apakah itu kau????

apakah sungguh itu kau..???

berulang kali ku coba mencari jawab atas ketidak pastian itu..

tapi lagi-lagi hanya keheningan yg ku dapat...
bergulat dg kecemasan di setiap detik hembusan nafas..
khawatir kalau-kalau terangku padam sebelum kau hadir menjemput,dan gelapku memelukku  tuk selamanya..
kini saat aku mencoba beranjak..,dan mencari,
ribuan cahaya datang menerangiku...,
tapi  itu bkn "terangku"
aku tau betul seperti apa terangku...!!

kalian bukan terangku..!!! kalian abstrak dan akan pudar...!!

aku tak mau terang yg akan habis kala aku memulai perjalanan ke dua ku,
dimana aku akan sangat-sangat membutuhkan terang seperti terangku...
terang yg takkan pernah hilang...
terang yg selamanya akan tetap menjadi terang......

aku hanya ingin terangku.....

Oleh : bintang_terang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar