6 Apr 2013

Berharap Pada Bintang

Berapa lama aku harus menunggu dirimu untuk datang?
Air mata, noda dan napas
Banyak Hari-hari yang kita habiskan dengan satu sama lain
Apakah bisa hidup?

Dalam tatapan anehmu, yang dingin sedingin es
Kadang-kadang aku ragu tapi aku ingin duduk
Setiap kali, selalu membela hari
Ada sebuah mimpi kecil

berharap pada bintang, untuk bintang-bintang yang di atas awan
berjanjilah bahwa tidak akan lama
Jika saja ada seseorang yang bisa mendengarkan diriku
Siapapun yang melihat kebahagiaanku tergantung

Kadang-kadang, aku melakukan kesalahan
Seperti pikiranku, itu tidak mudah
Setiap saat, selalu membela hari
Itu mimpiku

ingin menjadi bintang, berada di langit seperti bintang-bintang
Siang hari akan bersinar dari tempat yang tinggi
Jika seseorang mendengarkan laguku
Saat itulah aku akan menyanyi

Di atas, kita tidak akan menangis; mengumpulkan air mata
Sekarang aku akan mencoba untuk tertawa
Jalan untuk aku pergi, itu tidak mudah, tetapi
Aku akan membuat jalanku, aku bisa melakukannya
Suatu hari nanti mimpiku akan terwujud

Ya Aku Tahu ~
berharap pada bintang, untuk bintang-bintang yang di atas awan
berjanjilah bahwa tidak akan lama

Sekarang aku berharap pada bintang

Oleh : _w.g_


Tidak ada komentar:

Posting Komentar