5 Mar 2013

Tunggu Aku


Kabut tipis mencumbu mesra puncak bebukitan
saat dingin hadir perlahan dilembah bunga keabadian
kupacu motorku diantara pematang sawah dan anak sungai
berkejaran bersama sang waktu yang tak mau berdamai
berlari mengejar bayang indahmu menjelma diseluruh sumsumku

Peluhku yang berjatuhan
asa yang membumbung tinggi ke awan
cinta yang mendesak dada membuat jantungku terhenti
wajahmu yang semakin menghilang dipucuk pinus dan meranti

Satu pintaku ... komohon .. tunggu aku ... kumohon ....
walau kuharus berlari dengan penuh luka
walau kuharus melangkah dengan tetesan" darah yang tersisa

Untuk menemuimu duhai kekasih ...
seandainyapun kau harus pergi tinggalkan mimpi ini ...
aku katakan padamu dengan pasti ...
aku telah bahagiah pernah memohon padamu untuk menanti ...

Semua perjalanan
seluruh rintih tertahan
setiap tetesan sukma meradang

Ku pinta sekali lagi padamu ...
tunggu aku ......

Oleh : IB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar