3 Mar 2013

Rindu Untuk Kembali


Di sini aku menemukanmu,,,
di sela riuh gelak tawaku,,,
yang menggema pada dinding2 batu,,
dan tebing2 jurang perut gunung,,,
memekik sendiri di sela riuh sanjungmu,,
aku terpaku sendiri,,
demi menapaki jejak yang tertinggal,,,
yang masih tersisa di sela rerumputan,,,
hampir kering terinjak langkah waktuku,,
yang hampir saja usang,,,
ingin aku kembali menapakimu,,,
menyapamu penuh hangat,,,
dalam siulan angin yang menggelitik dari setiap kemegahanmu,,,
tajam mataku,,menatap liukan dari setiap plepah sawit melambaiku,,
aku merinduimu ,,,
dari setiap jejak kenanganku ,,
saat ketika,,
kau sediakan seteguk air pelepas dahagaku,,
masih terasa aliran itu,menyelinap membasahi di setiap pori2 ku,,
aku musyafir yang pernah menyinggahimu,,,
aku musyafir yang pernah menapakimu,,
dan aku akan kembali menjadi musyafir tuk menikmati kemegahanmu,,
dari selatan katulistiwa aku berharap,,
rinduku membawaku ,kembali kepadamu,,

Oleh : Kejora 88

Tidak ada komentar:

Posting Komentar