3 Mar 2013

Ku Kembalikah "Surga" mu


Aku menatap mu dalam-dalam..
Seperti ada yang ingin aku temukan..
Tak pernah berubah..
Mata ku tetap tajam sebagai sepasang mata yang pernah bersamamu..

Lamat-lamat kau beralih..
Pertama, jelas..
Kemudian seperti mozaik,,,
lalu abstrak..
Terakhir,, legam tak berbinar.

Surga..?
Hahaha... Nampaknya kita pernah membicarakan itu..
Disuatu petang,, ketika sabit malu memerah wajahnya,,,
melihat kemesraan kupu-kupu muda yang baru lepas dari cangkang kepompong lugu..

Yea... Itu surga kita..

Saat kepolosan memimpin perjalanan,,
ketika keterbukaan menjadi prinsip sederhana..
Segalanya indah..

Kali ini,, tak ada lagi 'surga' kita..
Yang ada cuma 'surga' kalian..

Menangislah batin dikandung realita..
Bahkan,, mimpi terindah pun akan berpihak pada kesakitan ketika tersadar..

Andainya titian harus dilaksanakan,,
maka, ku kembalikan 'surga' mu..!!
Biar semakin indah dan sempurna 'surga' kalian..

Lalu aku tetap memiliki dunia ku,,
meski tiada bernuansa surga,,

Seperti ketika aku bersamamu...

Oleh : _aku_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar